Selamat Datang di blog saya, Terima kasih atas kunjungannya
Loading

Jumat, 26 Agustus 2011

0 Download Microsoft Windows Defender


Download Microsoft Windows Defender: Microsoft Windows Defender adalah perangkat lunak dari Microsoft untuk melindungi sistem operasi Microsoft Windows dari spyware. Perangkat lunak ini merupakan bagian dari Windows Vista dan dapat didownload gratis untuk Windows XP, Windows 7 dan Windows Server 2003.

Microsoft Windows Defender didasarkan pada GIANT AntiSpyware, yang awalnya dibuat oleh Software Perusahaan GIANT, Inc Perusahaan ini dibeli oleh Microsoft pada tahun 2004. Windows Defender memiliki fungsi sistem pemindaian dan Real-Time Agen Keamanan yang memperhatikan beberapa bagian dari Windows untuk mengamati perubahan yang dibuat oleh spyware. Pengguna dapat melaporkan spyware untuk Microsoft melalui Spy Net.

Windows Defender adalah perangkat lunak yang membantu melindungi komputer Anda terhadap pop-up, kinerja lambat, dan ancaman keamanan yang disebabkan oleh spyware dan perangkat lunak lainnya yang tidak diinginkan dengan mendeteksi dan menghapus spyware dari komputer Anda dikenal. Windows Defender fitur Real-Time Protection, sistem pemantauan yang merekomendasikan tindakan terhadap spyware ketika itu terdeteksi, meminimalkan interupsi, dan membantu Anda tetap produktif.

     Windows Defender cepat dan mudah menemukan spyware dan program yang tidak diinginkan lainnya yang bisa memperlambat komputer Anda, menampilkan pop-up iklan, mengubah pengaturan internet, atau menggunakan informasi pribadi Anda tanpa persetujuan Anda.
     Windows Defender menghilangkan spyware yang terdeteksi dengan mudah di arah Anda, dan jika Anda secara tidak sengaja menghapus program yang Anda benar-benar inginkan, mudah untuk mendapatkan mereka kembali.
     Windows Defender memungkinkan Anda untuk menjadwalkan pemindaian dan penghapusan kali ketika itu nyaman bagi Anda, apakah itu on-demand atau pada jadwal yang Anda tetapkan.

 Download

0 komentar:

Posting Komentar