Selamat Datang di blog saya, Terima kasih atas kunjungannya
Loading

Kamis, 30 Juni 2011

0 Download XP Security 2012 Full Version

Keamanan XP 2012 - saya sengaja posting ini berjudul "Download XP Security 2012 Full Version" karena apa? karena orang mencari "search engine" dengan kata kunci "Version Download XP 2012 Kendali Keamanan" tentu tidak tahu bahwa sebenarnya Keamanan XP 2012 adalah malware berbahaya.
Keamanan XP 2012 adalah sebuah program keamanan palsu yang berpura-pura menjadi alat penghapusan malware. Ini anti-spyware nakal biasanya datang Tanpa disadari tanpa izin bertanya, jadi jika Anda menemukan Keamanan XP 2012 pada komputer Anda, Anda kemungkinan besar sudah mendapat melalui Trojan. Trojan ini tidak hanya menginstal hal anti-spyware palsu tetapi juga mengubah Registry dan drop file acak palsu yang kemudian terdeteksi sebagai malware.
Para ahli keamanan mengumumkan bahwa saat diinstal pada OS yang berbeda, XP Keamanan 2012 muncul dalam nama yang berbeda, meskipun malcode tetap sama. Jadi, ketika menggunakan nama Win 7 Antispyware, versi trial dari parasit ini hanya menginfeksi OS Windows XP. Diinstal tanpa sepengetahuan dan persetujuan, program pertama menerapkan taktik khas untuk jenis malware. Biasanya pemicu dibuat scan sistem umum yang mengembalikan hasil yang dapat dengan mudah ditentukan. Jangan terkejut setelah mendapat informasi bahwa berbagai ancaman dari keparahan berbeda terdeteksi.
Keamanan XP 2012 juga menghasilkan positif palsu bahwa laporan infeksi yang diharapkan untuk membuat Anda ragu tentang keamanan PC Anda. Perlu diketahui bahwa mengklik pada setiap tambahkan pop-up secara otomatis akan membawa Anda ke XP 2012 Keamanan situs "resmi". Situs ini harus dihindari karena mereka hanya agresif mempromosikan "penuh" versi komersial. Jangan membeli penipuan ini, karena Anda hanya akan mendukung scammers. Memiliki Keamanan XP 2012 "lisensi" versi adalah berguna karena akan menuntun Anda dalam menemukan komputer Anda secara dramatis lambat. Singkatnya, itu harus jelas bahwa XP 2012 Keamanan harus dihapus sesegera mungkin, jadi tolong, jangan buang waktu apapun dan menghapus penipuan ini.
Dalam kebanyakan kasus, penipuan mulai mengklaim:

    
Privasi ancaman!
    
Intrusi terdeteksi spyware. Sistem Anda terinfeksi. Integritas sistem beresiko. Data pribadi dapat dicuri oleh pihak ketiga, termasuk rincian kartu kredit dan password. Klik di sini untuk melakukan perbaikan keamanan.

    
Stealth intrusi!
    
Infeksi terdeteksi di latar belakang. Komputer Anda sekarang diserang oleh spyware dan software jahat. Menghilangkan infeksi dengan aman, melakukan scan keamanan dan penghapusan sekarang.

    
Antispyware XP 2012 Pemberitahuan
    
Lubang Keamanan Terdeteksi!
    
Sebuah program sedang mencoba untuk mengeksploitasi lubang keamanan Windows! Password dan data sensitif mungkin dicuri. Apakah Anda ingin memblokir serangan ini?

    
Keamanan XP 2012 Pemberitahuan
    
Internet Explorer waspada. Mengunjungi situs ini dapat menimbulkan ancaman keamanan pada sistem Anda!
    
Alasan mungkin termasuk:
    
- Kode berbahaya yang ditemukan di halaman situs ini yang diinstal perangkat lunak yang tidak diinginkan ke dalam sistem Anda.
    
- Aktivitas jaringan Mencurigakan dan berpotensi tidak aman terdeteksi.
    
- Spyware infeksi pada sistem anda
    
- Keluhan dari pengguna lain tentang situs ini.
    
- Pelabuhan dan sistem scan dilakukan oleh situs yang dikunjungi.

    
Hal yang dapat Anda lakukan:
    
- Dapatkan salinan Vista Keamanan 2012 untuk menjaga PC Anda saat berselancar di web (RECOMENDED)
    
- Jalankan spyware scan, virus dan malware
    
- Lanjutkan berselancar tanpa langkah-langkah keamanan (BERBAHAYA)
Sebagai aturan, ini disebut 'infeksi' adalah file yang dibuat oleh XP Keamanan 2012 setelah berhasil masuk ke dalam komputer Anda. Anda harus mengabaikan mereka dan menghapus XP Keamanan 2012 sesegera mungkin sebelum mulai membuat kerusakan pada mesin Anda - memperlambat mesin turun dan memungkinkan untuk ancaman lain. Kami sangat menyarankan Anda menggunakan XP 2012 Keamanan panduan penghapusan dan juga menjalankan Spyware Doctor anti-spyware untuk menyingkirkan semua file yang terinfeksi:
Khusus penghapusan instruksi untuk XP Keamanan 2012 1. Anda dapat menggunakan tombol ini untuk menonaktifkan sebagian besar popup: 1147-175591-6550. Masukkan di bagian pendaftaran manual. Hal ini tidak akan sepenuhnya menghilangkan XP Keamanan 2012, sehingga terus langkah selanjutnya.
1.a. Anda dapat mencoba untuk mengubah tanggal sistem untuk 7 hari di masa depan (DoubleClick pada tanggal di status bar). PC reboot, maka perubahan tanggal kembali. Jika berhasil, lanjutkan ke langkah 3.
2. Reboot ke safe mode dengan jaringan, download dan menjalankan proses explorer: (lokasi backup). Mulai itu dan menghentikan semua proses 3 huruf bernama, juga proses yang bernama seperti sampah. Anda mungkin perlu mengedit registri pertama.
3. Pencarian untuk XP 2012 file Keamanan pada hard disk dan menghapusnya, mengedit registri ATAU scan dengan anti-malware yang layak program: 
Spyware Doctor, Malwarebytes Anti-Malware, Hitman Pro, SuperAntiSpyware.
4. Reboot, update program antivirus (sebaiknya ke versi internet security) dan scan lagi. Pastikan Anda mendapat semua trojan keluar.
Pedoman Keamanan XP 2012 penghapusan Catatan Penting: Meskipun adalah mungkin untuk secara manual menghapus XP Keamanan 2012, aktivitas tersebut secara permanen dapat merusak sistem anda jika ada kesalahan yang dibuat dalam proses, sebagai lanjutan parasit spyware dapat secara otomatis memperbaiki diri jika tidak sepenuhnya dihapus. Jadi, spyware removal manual direkomendasikan untuk pengguna yang berpengalaman, seperti IT spesialis atau administrator sistem yang sangat berkualitas. Untuk pengguna lain, kami sarankan untuk menggunakan Spyware Doctor atau malware lainnya dan aplikasi spyware removal 



Remove these XP Security 2012 Registry Entries:
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe “(Default)” = ‘exefile’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe “Content Type” = ‘application/x-msdownload’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe\DefaultIcon “(Default)” = ‘%1? = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe\shell\open\command “IsolatedCommand” = ‘”%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe\shell\runas\command “(Default)” = ‘”%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\.exe\shell\runas\command “IsolatedCommand” = ‘”%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile “(Default)” = ‘Application’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile “Content Type” = ‘application/x-msdownload’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile\DefaultIcon “(Default)” = ‘%1?
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile\shell\open\command “(Default)” = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile\shell\open\command “IsolatedCommand” = ‘”%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile\shell\runas\command “(Default)” = ‘”%1? %*’
HKEY_CURRENT_USER\Software\Classes\exefile\shell\runas\command “IsolatedCommand” – ‘”%1? %*’
HKEY_CLASSES_ROOT\.exe\shell\open\command “(Default)” = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%1? %*’
HKEY_CLASSES_ROOT\exefile\shell\open\command “(Default)” = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%1? %*’
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Clients\StartMenuInternet\FIREFOX.EXE\shell\open\command “(Default)” = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%Program Files%\Mozilla Firefox\firefox.exe”‘
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Clients\StartMenuInternet\FIREFOX.EXE\shell\safemode\command “(Default)” = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%Program Files%\Mozilla Firefox\firefox.exe” -safe-mode’
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Clients\StartMenuInternet\IEXPLORE.EXE\shell\open\command “(Default)” = ‘”%UserProfile%\Local Settings\Application Data\[random].exe” /START “%Program Files%\Internet Explorer\iexplore.exe”
Remove these XP Security 2012 files:
%AllUsersProfile%\[random]
%AppData%\Local\[random].exe
%AppData%\Local\[random]
%AppData%\Roaming\Microsoft\Windows\Templates\[random]
%Temp%\[random]

Other programs to remove Security 2012

Download Malwarebytes Anti Malware
Download Windows Defender
Download Emsisoft Emergency Kit
Download SuperAntiSpyware
Download Spyware Doctor 2011
 
http://adf.ly/1xYrL

0 komentar:

Posting Komentar