Selamat Datang di blog saya, Terima kasih atas kunjungannya
Loading

Senin, 04 Juli 2011

0 Blaze Media Pro




Blaze Media Pro adalah kuat, semua-dalam-satu media converter, editor, burner, ripper dan perangkat lunak aplikasi yang mendukung semua format media yang populer, audio dan konversi video, audio CD ripping, konstruksi video, video decompiling, editor dan rekaman audio, audio dan Data membakar CD, video CD (VCD dan SVCD) burner, video DVD burner, video editor dan editor film (AVI, MPEG, WMV, dll), MPEG encoder dan decoder, kemampuan mengkonversi (record) MIDI ke MP3, WAV , WMA, dan OGG, mengkonversi DVD audio ke MP3, WAV, WMA, dan OGG, DVD ripping, batch video processing (lebih dari 30 operasi pengolahan didukung), video capture, AVI MPEG WMV video joiner, video kompresor, manajemen media, audio dan video playback (termasuk dukungan penuh playlist), dan banyak lagi!
Fitur konverter yang mudah digunakan, namun sangat kuat. Kedua format audio dan video dapat dikonversi. Mendukung operasi konverter audio termasuk CD, MP3, WAV, WMA, OGG, MPEG-4, AIFF, M4A, AAC, AC3, FLAC, dan ALAC ke MP3, WMA, OGG, atau WAV, CD burner audio dari WAV, MP3, WMA , dan OGG, WAV dan MP3 Kompresi, dan dua-arah konversi video antara MPG (MPEG-1, MPEG-2), AVI, WMV, MOV, MPEG dll pilihan konverter yang tersedia untuk VCD, SVCD, dan output DVD compliant. Encoder decoder MPEG dan fitur keduanya sangat cepat dan mudah digunakan. Isi audio dari file video juga dapat diekstraksi dan disimpan ke format WAV. Modul konverter CD menyediakan fitur auto-save freedb, yang memungkinkan judul lagu, artis, dan informasi album untuk secara dinamis didownload dari Database CD Internet dan digunakan bila Anda ingin mengkonversi trek CD audio ke WAV, MP3, WMA, atau OGG . Fitur ini sepenuhnya dikonfigurasi untuk digunakan sebagai banyak atau sedikit informasi yang diinginkan dalam urutan pilihan. Tentu saja, fitur ini juga dapat dinonaktifkan untuk mereka yang tidak ingin terhubung ke Internet saat menggunakan fitur mengkonversi CD lagu. Blaze Media Pro juga fitur kemampuan untuk mengkonversi AVI, MPEG, WMV dan format video ke Flash.
Kemampuan editor dengan fitur lengkap audio yang meliputi banyak efek dan operasi dengan data audio, seperti memperkuat, Amplitudo Null, Insert / Hapus Diam, Sisipkan Kebisingan, Sisipkan Pulse, Sisipkan Sinus, Fade In / Out, Balikkan, Normalisasi, Reverse, Delay, flanger, Vibrato, Stretch, Mix. Campuran dari File, Paste dari File, Paste dari Clipboard, Salin ke Clipboard, Hapus Seleksi, Seleksi Simpan, Zoom, Konversi, Undo, Redo, Cut, Copy, Paste, Tanaman, Filter (Band Pass, Low Pass, Pass Tinggi, Rendah rak, Shelf Tinggi), Input / Output Volume Control, Informasi Audio Baca / Tulis, dan banyak lagi. Selanjutnya, editor audio dapat digunakan untuk merekam file audio dari sumber yang tersedia (seperti kaset, catatan pemain, saluran telepon, TV tuner audio yang, pemutar CD, garis-Dalam; tambahan, mikrofon, gelombang-out, dan gelombang-keluar campuran) juga. Perekam audio juga memberikan solusi untuk mengkonversi MIDI ke MP3, WMA, WAV, atau OGG. Perekaman dapat disimpan langsung ke semua format yang didukung, termasuk MP3, WMA, WAV, OGG, dan banyak lagi.
Fitur canggih Audio CD burner mendukung kemampuan untuk membakar CD audio dari MP3, WMA, WAV, dan OGG file serta membakar CD data yang berisi semua jenis file yang diinginkan. Kemampuan yang kuat termasuk sangat cepat dan efisien multi-threaded rekaman; sangat kompatibel dengan hampir semua IDE dan drive SCSI di pasar saat ini, dukungan multi-session disc, auto-mendeteksi kecepatan tulis ketersediaan tinggi dan didukung penuh dan dioptimalkan internal; ASPI manajer tidak diperlukan untuk sistem NT/2000/XP/2003; penuh kembali ditulisi disk dukungan; unggul Data penyangga, dan banyak lagi.
Blaze Media Pro juga fitur burner CD data yang kuat. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk membakar data pada gambar-the-fly, tidak perlu membuat gambar pada hard drive pertama. Oleh karena itu, sangat sedikit ruang disk yang dibutuhkan untuk menggunakan pembakar CD data. Untuk CD data, ada ISO gambar dapat diimpor dari sumber lain, dan perangkat lunak juga dapat menulis file ISO untuk penggunaan eksternal. Audio CD penciptaan menawarkan pilihan seperti caching data secara lokal untuk mencegah kemungkinan kesalahan pada sistem lebih lambat untuk kompatibilitas maksimum. Uji-mode bakar juga didukung untuk memverifikasi kesuksesan tanpa harus risiko disk terbuang. Audio manipulasi melacak CD sangat mudah dan intuitif juga. Anda dapat dengan cepat dan mudah mengatur ulang track, menghapus trek yang tidak diinginkan, menghapus CD-RW disc, tambahkan path lengkap dari file ke dalam daftar sekaligus, dan banyak lagi.
Blaze Media Pro fitur editor video lengkap dan kuat digital serta untuk AVI, MPG (MPEG-1 dan MPEG-2), WMV, dan ASF format. Editor video memungkinkan Anda untuk mengedit, menghapus frame, menghapus seleksi, menambahkan audio ke file video atau audio yang menggantikan yang ada di file video, dan memotong setiap bagian yang diinginkan dari video dan konten audio. Anda dapat menambahkan efek editing film dan judul, membuat penyesuaian warna, frame ekspor atau pilihan audio, tanaman video, flip, cermin, memutar, mengubah ukuran, cap, mengatur volume audio, dan banyak lagi. WAV, WMA, dan file audio MP3 dapat dimasukkan ke dalam video atau diambil dari video; dan BMP, GIF, JPG, PCX, PNG, RAS, PPM, TGA, dan TIF adalah format gambar yang didukung yang dapat dimasukkan atau diekstrak . Fitur video capture perangkat lunak bahkan dapat digunakan untuk merekam video dari DVD, dan menyimpan ke AVI atau WMV, yang kemudian dapat diedit juga.
Blaze Media Pro mendukung semua format multimedia yang populer untuk pemutaran, termasuk MPEG Layer-3 (MP3), MPEG Layer-2 (MP2), Ogg Vorbis (OGG), Active Streaming Format (ASF), Video MPEG (MPG, MPEG, MPE) , Windows Video (AVI), Windows Media Audio dan Video (WMA, WMV), Apple QuickTime (MOV, QT), Windows Audio (WAV), CD Audio (CDA), MP2 (MPEG 1 / 2 layer-2), VOX (Dialogic ADPCM) audio, RAW (PCM, A HUKUM-, U-HUKUM), MPC (MusicPack), G.726, G.723, G.721, Video CD (DAT), Media Playlist (ASX, WAX, M3U , WVX), MIDI, AIFF, AU, SND, dan banyak lagi! Untuk format video, maju zooming dan mode layar penuh yang didukung. Jendela video secara bebas resizable, memungkinkan penyesuaian memperbesar tepat. Pemutaran kecepatan dan kontrol posisi juga didukung.
Para playlist editor memberikan Anda kemampuan untuk membuat simfoni Anda sendiri lagu-lagu favorit dan video untuk mendengarkan Anda dan melihat kesenangan. Anda dapat menggabungkan kedua file audio dan video dalam playlist yang sama. Sejak Blaze Media Pro mendukung semua format populer, penciptaan playlist (s) hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.
Tarik lengkap dan dukungan drop, audio (MP3, WMA, OGG, dll) tag editor, kemampuan freedb penuh, dan preferensi serbaguna (untuk kontrol yang maksimum) menambahkan dalam membuat Blaze Media Pro pembangkit tenaga listrik all-in-one converter, editor, burner , joiner, dan banyak lagi solusi multimedia!
Blaze Media Pro dapat didownload sebagai versi 15-hari percobaan gratis.



Click hereuntuk men-download Blaze Media Pro atau urutan versi percobaan CD-ROM.

http://adf.ly/20Ts1 

0 komentar:

Posting Komentar