Selamat Datang di blog saya, Terima kasih atas kunjungannya
Loading

Senin, 11 Juli 2011

0 Nero Burning ROM 10.5.10300 [32/64Bit] + Keys | Full Activated Mediafire




Pemenang Penghargaan Nero Burning ROM adalah Software Membakar Hanya yang Anda butuhkan! Nero Pembakaran ROM menawarkan solusi yang paling maju disc pembakaran. Nero Burning ROM - Memimpin CD, DVD dan Blu-ray Disc pembakaran dan menyalin teknologi. Ketika datang ke pembakaran, menerima tidak kurang dari industri terbaik. Award-winning Nero Burning ROM dikenal handal CD, berkualitas tinggi, DVD dan Blu-ray Disc dan pembakaran menyalin. Sarat dengan fitur canggih yang melampaui hanya membakar, ia juga fitur teknologi SecurDisc untuk paling dalam pembacaan data dan perlindungan.
Ini program yang anda butuhkan untuk menyimpan dan berbagi file Anda. Nero Burning ROM memberi Anda penuh, kontrol disesuaikan proyek Anda terbakar. Anda dapat - antara lain - menentukan sistem file, panjang nama file dan set karakter, Anda juga dapat mengubah label disk. Dan tentu saja, Anda dapat juga menyesuaikan toolbar Nero Burning ROM dan mengubah cara pintas keyboard.
Nero Burning ROM - Memimpin disk Fitur teknologi pembakaran:
- Disesuaikan Pembakaran dan copy Pilihan Burn dan copy ke CD, DVD dan Blu-ray atau menyimpan gambar disk ke hard drive, jaringan, dan perangkat USB atau file rentang besar untuk beberapa cakram dan berbeda jenis disk.
- Disc Perlindungan Data Lanjutan Tambahkan state-of-the-art perlindungan SecurDisc ke disk Anda dibakar dengan pribadi password, enkripsi dan tanda tangan digital pilihan. Mendapatkan peringatan sebelum cakram Data memburuk, sehingga waktu untuk kembali.
- Long-Abadi data Disc Keterbacaan dan Kualitas Konten Pastikan bahwa data yang terbakar dibaca terlepas dari goresan, usia, atau kerusakan dengan teknologi mutakhir SecurDisc.
- Nyaman Fitur Itu Apakah Lebih dari Hanya Pembakaran Melampaui hanya membakar dan menghapus cakram ditulis ulang dengan opsi untuk secara efektif mengambil data, mengkonversi file audio ke format lain atau rip CD Audio secara langsung dengan cover album, lagu judul dan nama artis.
Nero Burning ROM - Aplikasi Termasuk: - Nero Burning ROM - Memimpin, CD handal, DVD, Blu-ray Disc pembakaran dan menyalin menampilkan perangkat lunak SecurDisc teknologi untuk tahan lama luka bakar dan maju fitur keamanan. - Nero ControlCenter - Mengelola dan memperbarui produk dan nomor seri Nero. - Nero BurnRights - Memungkinkan pengguna tanpa hak administratif untuk membakar cakram oleh memungkinkan administrator sistem untuk mengatur account pengguna dengan membakar eksklusif hak untuk Nero.



Mediafire Download Link-

Download Now
Size 75 mb

Cramit Download Link-

Download Now
size: 75 mb

0 komentar:

Posting Komentar